nomor telepon jual softcase keyboard

Jumat, 09 November 2012

Pesan Softcase Keyboard Custom


cara pemesanan Softcase keyboard custom

Berikut adalah hal-hal berkaitan dengan pemesanan Softcase keyboard kepada kami:

Cara Pemesanan:
Untuk melakukan pemesanan softcase keyboard, yang perlu anda lakukan adalah mengirimkan data dan spesifikasi softcase keyboard yang anda inginkan melalui sms,  email atau fax dengan mencantumkan data-data berikut:

1. Merk dan Serie Keyboard atau Ukuran keyboard yang anda inginkan, dengan format panjang (p) x lebar (l) x tinggi atau tebal (t)
2. Warna Softcase keyboard yang anda inginkan, untuk hasil yang lebih baik mohon kirimkan contoh warna atau bisa lihat disini
3. Apabila anda menginginkan model tertentu, harap disertakan foto, gambar desain atau sket
4. Data monogram, tulisan atau logo untuk dibordir dengan kualitas gambar yang baik dan jelas dalam format JPEG. . Apabila memungkinkan, kirimkan gambar desain dalam format cdr.
5. Untuk hasil yang cepat, apabila berkenan, anda bisa menyebutkan kisaran budget yang anda sediakan.

Setelah menerima data yang anda kirimkan, staf kami akan secepatnya menghubungi Anda untuk menindaklanjuti ataupun menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan pesanan anda.

Sistem Pembayaran:
Kami mensyaratkan pembayaran uang muka sebesar 50% dan 50% sisanya dibayarkan sebelum softcase keyboard pesanan anda kami kirimkan. Kami akan mengirimkan detil foto produk jadi kepada pemesan untuk persetujuan pengiriman.
Detil mengenai rekening pembayaran akan kami kirimkan setelah ada kesepakatan harga dan pemesan telah siap melakukan pembayaran.

Pengiriman:
Semua biaya pengiriman  ditanggung oleh pemesan.
Pengiriman dikirimkan dari workshop kami di Yogyakarta menggunakan jasa paket langganan kami dan kami pastikan bahwa anda akan mendapatkan jasa paket dengan harga paling murah.

Lama Pengerjaan:
- Kami akan mulai melakukan pengerjaan untuk membuat softcase keyboard pesanan Anda setelah kami menerima konfirmasi pembayaran uang muka.
- Lama pengerjaan bergantung kepada volume pekerjaan yang sedang kami tangani. Dalam kondisi normal pesanan bisa kami selesaikan dalam waktu sekitar 7 hari. Untuk kondisi sibuk, paling lama pesanan bisa diselesaiakan dalam waktu 10 hari.

Komplain dan Pengiriman Kembali
- Sebagai bentuk pertanggungjawaban, kami akan menindaklanjuti semua komplain berkaitan pesanan softcase keyboard paling lambat 1 x 24 jam.
- Kami akan menindaklanjuti komplain pemesan secara profesional dan proporsional.
- Penggantian atau pembuatan ulang pesanan softcase keyboard akan kami lakukan apabila kami melakukan kesalahan secara besar berkaitan pesanan, yang masuk dalam kategori itu adalah:
  • Kesalahan ukuran yang diakibatkan oleh pihak kami, sehingga mengakibatkan softcase  keyboard tidak bisa digunakan.
  • Kesalahan warna yang diakibatkan oleh pihak kami.
  • Kesalahan penulisan nama yang diakibatkan oleh pihak kami.

0 komentar:

Posting Komentar