nomor telepon jual softcase keyboard

Jumat, 09 November 2012

Softcase Keyboard custom

softcase keyboard custom dengan logo dan nama
Softcase keyboard custom dengan logo dan nama sesuai keinginan pemesan


Softcase Keyboard custom atau tas kibor yang kami maksud disini adalah softcase keyboard atau soft case untuk keyboard yang dibuat dengan desain dan bahan material ditentukan oleh pemesan. Desain softcase keyboard yang meliputi bentuk, ukuran, warna, bahan dan penggunaan monogram berupa logo, tulisan atau label nama sepenuhnya ditentukan oleh pemesan. Sebagai pembuat dan supplier atau penyedia soft case keyboard, kami hanya menyesuaikan dengan keinginan pemesan. Jadi yang menjadi desainer adalah pemesan.

Pengertian tas keyboard custom di atas mengandung arti bahwa tas keyboard bersifat sangat personal. Tidak akan anda jumpai di toko dan tidak ready to be bought. Jadi untuk memiliki anda harus memesan pada spesial pembuat tas atau casing untuk alat-alat musik.

Personalisasi softcase keyboard bisa anda tunjukkan dengan memberikan monogram berupa tulisan nama anda, nama grup anda, logo dan sebagainya. Selera dan taste anda juga dapat anda tunjukkan dalam pemilihan warna dan motif bahan, juga penambahan asesoris yang akan menunjukkan ciri khas anda. Misalnya, pengikut setia Bob Marley akan menambahkan motif 'daun tertentu' dan menambahkan warna kebesaran merah, kuning dan hijau. Banyak lagi contohnya. Semua terserah pada pemesan.

Meski bisa menjadi kelengkapan alat musik yang bersifat personal, namun fungsi utama softcase  keyboard tetaplah untuk melindungi keyboard supaya tidak kotor, tidak rusak atau membuat praktis dan mudah ketika karena suatu alasan, keyboard harus dibawa atau dipindah tempat. Sehingga anda bisa memesan softcase keyboard tahan air, softcase keyboard model ransel / backpack, softcase keyboard jinjing, softcase keyboard yang ada kompartemen untuk tempat partitur, softcase keyboard dengan pelindung benturan dan lain sebagainya.

Sehingga, softcase keyboard custom adalah tas atau softcase keyboard yang berfungsi melindungi keyboard anda, sekaligus untuk menunjukkan taste dan style anda dalam bermusik.

0 komentar:

Posting Komentar