nomor telepon jual softcase keyboard

Kamis, 30 Mei 2013

Softcase Keyboard Plus Stand

Softcase Keyboard Plus Stand_satu set_ keyboard plus stand
Softcase Keyboard Plus Stand untuk membawa satu set keyboard termasuk stand

Bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi berkaitan dengan Keyboard dan stand secara bersamaan, maka Softcase keyboard plus stand akan memberikan Anda banyak keuntungan. Softcase keyboard dengan dua kompartemen untuk membawa keyboard sekaligus stand dalam satu wadah menjadi gigbag sangat praktis. Membawa keyboard dan stand dalam satu wadah akan membuat waktu dan tenaga anda menjadi lebih efektif.

Satu kelemahannya, softcase untuk satu set keyboard ini mungkin akan terasa berat saat terisi barang. Sepanjang masih bisa diambil sisi manfaatnya, kami akan senang membuatnya untuk Anda. Kami hanya memberikan pilihan untuk memudahkan para pemain keyboard.

Jenis softcase keyboard ini memiliki dua kompartemen; Pertama untuk unit keyboard dan kompartemen satunya lagi untuk wadah stand. Tiap kompartemen dilengkapi dengan busa pelindung dan tali pengikat untuk menghambat pergeseran keyboard dan standnya. Karena masih menyisakan banyak space kosong, maka pada kompartemen stand dapat dimanfaatkan untuk menaruh kantong-kantong aksesoris dan pernak-pernik keyboard lainnya.

Softcase keyboard sekaligus stand akan memudahkan anda mengorganisir keyboard beserta kelengkapannya saat mobilitas maupun saat penyimpanan. Selebihnya, tampilan bisa dibuat custom sesuai selera Anda.

Softcase Keyboard set plus stand
Softcase Keyboard yang bisa membawa 1 set keyboard termasuk aksesoris dan sekaligus stand. Kompartemen unit keyboard. 

softcase keyboard untuk 1 set unit keyboard plus stand
Kompartemen stand dari softcase keyboard untuk 1 set unit keyboard

0 komentar:

Posting Komentar