nomor telepon jual softcase keyboard

Selasa, 28 Mei 2013

Softcase Keyboard Yamaha

Softcase Keyboard Yamaha Piaggero
Softcase Keyboard Yamaha Piaggero

Softcase Keyboard Yamaha adalah Softcase keyboard (selain Roland dan Korg) yang paling banyak dipesan ke kami. Boleh jadi ketiga merk Keyboard tersebut paling banyak dijumpai di Indonesia. Kenapa saya katakan demikian? Karena kami sudah mengirim Softcase keyboard untuk tiga merk keyboard tersebut hampir ke seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Softcase keyboard Yamaha yang contohnya saya berikan disini adalah untuk keyboard Piaggero seri NPV80. Pemilihan warna hitam dan bordir logo warna putih membuat Softcase keyboard ini menjadi eksklusif.

Spesifikasi bahan yang digunakan:
Softcase keyboard menggunakan parasit tebal anti air, Tebal busa 1 cm anti air, kain beludru untuk lapisan dalam, tali ransel untuk gendong punggung, serta dilengkapi juga Tali handle tenteng, Ritsleting yang merupakan komponen penting menggunakan ukuran besar dengan kualitas baik.

Beberapa jenis Keyboard Yamaha memiliki ukuran besar dan berat, untuk yang jenis keyboard seperti ini, disarankan pembuatannya tidak menggunakan tali ransel karena penggunaannya tidak akan efektif. Lebih baik menggunakan tali handel tenteng yang dibuat lebih kuat.

Pada foto, softcase keyboard belum membentuk sempurna karena masih baru, namun setelah pemakaian beberapa lama, nanti akan membentuk mengikuti bentuk body keyboard.

softcase Keyboard Yamaha Piaggero Ransel
softcase Keyboard Yamaha Piaggero Ransel
testimoni pembeli softcase keyboard yamaha
snapshot testimoni pembeli softcase keyboard yamaha via email

1 komentar: